Sukses

Dapatkan Gelandang MU, Galatasaray Lepas Pemain Incarannya

Galatasaray mengklaim sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani gelandang MU Fellaini

Liputan6.com, Jakarta Marouane Fellaini dikabarkan akan dilepas Manchester United (MU). Pemain asal Belgia tersebut jadi subyek tawaran klub Turki Galatasaray.

Bahkan, menurut Direktur Olah Raga Klub Turki Cenk Ergun, Fellaini sudah  siap meninggalkan MU dan bergabung dengan Galatasaray.

Fellaini akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford menyusul musim yang penuh gejolak. Dia kerap dicemooh fans tuan rumah pada bulan Desember lalu.

Sementara itu, MU dilaporkan kian dekat dengan kesepakatan untuk merekrut oemain Chelsea Nemanja Matic. Itu berarti akan ada lebih banyak kompetisi di lini tengah skuat Jose Mourinho.



Dan, Fellaini tampaknya akan dikorbankan dalam persaingan itu. Meski ia masih berada dalam skuat MU untuk pertandingan persahabatan dengan Valerenga.

"Fellaini akan meninggalkan MU dan sekarang berada di radar kami," kata Ergun seperti yang dikutip oleh Ajansspor.

"Akan ada kejutan, kita sedang dalam pembicaraan dengan Fellaini," ujarnya.

"Kami telah membuat sebuah pendekatan, kami dekat dan jika mendapatkan Fellaini, kami akan mengakhiri pencarian kami atas [Villarreal's Alfred] N'Diaye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Galatasaray