Sukses

Legenda MU Langsung Saksikan PS TNI Hadapi Semen Padang

Mantan bek MU, Gary Neville, sebelumnya juga saksikan Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville, kembali menyambangi Liga 1. Dia hadir saat PS TNI menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017).

Neville tampak menarik perhatian sejumlah penggemar kedua tim yang hadir di tribun barat stadion. Ketika Bola.com mengamati lebih dekat, mantan bek kanan MU itu bersama pemilik klub Spanyol, Valencia, Peter Liem.

Dengan ramah, mantan pelatih Valencia itu mengatakan kepada Bola.com tengah menikmati suasana di Indonesia dan memang ingin menyaksikan sepak bola di negara ini. Neville pun memuji kualitas sepak bola Indonesia yang disebutnya akan sangat berkembang.

"Saya menikmati pertandingan sepak bola di sini. Saya sudah hampir tiga pekan berada di Indonesia. Sejauh ini saya menyaksikan dua pertandingan sepak bola di sini dan saya merasa ada kualitas bagus di sini. Saya senang bisa menikmati pertandingan sepak bola di sini karena saya memang senang menikmati pertandingan sepak bola di seluruh dunia," ujar Gary Neville kepada Bola.com.

Neville pun mengingat dengan baik tim-tim klub Liga 1 yang sudah disaksikannya selama berada di Indonesia. Namun, ia mengaku tak bisa menyaksikan pertandingan lebih banyak karena akan kembali ke negara asalnya.

"Saya sudah melihat Semen Padang, PS TNI, Bali United, dan PSM. Memang hanya dua pertandingan dan setelah ini saya akan kembali ke Inggris," ujar Neville.

"Saya sudah mendapatkan pengalaman menyaksikan sepak bola di Indonesia, satu di Bali, dan satu di Bogor. Saya cukup terkesan dengan kualitas sepak bola di sini. Saya tahu ini liga dengan banyak pemain muda, dan akan semakin berkembang. Itu penting dalam sepak bola," lanjutnya.

Anggota akademi MU kelas 1992 itu sebelumnya sempat mengunggah keberadaannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, saat Bali United menjamu PSM Makassar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.