Sukses

Gol Menit Akhir Persipura Batalkan Kemenangan Sriwijaya FC

Persipura bermain imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (30/7/2017).

Liputan6.com, Palembang - Persipura Jayapura gagal menjadi paruh musim Liga 1. Mutiara Hitam --sebutan Persipura-- bermain imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (30/7/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Persipura mencetak gol terlebih dahulu. Bek Sriwijaya FC, Yanto Basna melakukan blunder yang berhasil dimanfaarkan Addison Alves untuk mengoyak gawang Sriwijaya yang dikawal Teja Paku Alam pada menit ke-44.

Laskar Wong Kito --julukan Sriwijaya-- mencetak gol balasan pada menit ke-67. Umpan lambung Tijani Belaid memanfaatkan sepak pojok berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Alberto Goncalves.

Sriwijaya FC berbalik unggul pada menit ke-79. Beto mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan terukur dari Belaid.

Kemenangan Laskar Wong Kito yang sudah di depan mata buyar oleh gol Yohanes Pahabol di masa injury time. Pahabol berhasil memanfaatkan bola rebound dengan tendangan akrobat untuk mengoyak gawang Teja Paku Alam.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan bubar. Hasil imbang membuat Persipura gagal menjadi juara paruh musim Liga 1. Mutiara Hitam berada di posisi kedua dengan 31 poin, kalah satu angka dari Madura United yang keluar sebagai juara paruh musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Sriwijaya: Teja Paku Alam, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Marckho Merauje, Indra Permana, Yoo Hyun Koo, Tijani Belaid, Hafit Ibrahim, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Persipura: Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Yohanes Pahabol, Prisca Womsiwor, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Ricardinho, Addison Alves.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.