Sukses

Keluhan Pertama Conte untuk Morata di Chelsea

Conte mengeluh dengan kebugaran fisik Morata di Chelsea.

Liputan6.com, Singapura - Manajer Chelsea, Antonio Conte sampaikan keluhannya untuk Alvaro Morata. Dia meminta agar pemain termahal di Chelsea itu perbaiki kebugaran fisiknya.

Morata main sebagai starter saat Chelsea kalah 1-2 dari Inter Milan, Sabtu (29/7/2017). Dua gol Stefan Jovetic dan Ivan Perisic membuat Inter Milan menang.

Chelsea sendiri tidak cetak gol. Mereka dibantu oleh gol bunuh diri konyol Geoffrey Kondogbia. Morata diboyong Chelsea dengan transfer 70 juta pounds. Dia main sebagai penyerang kiri tapi gagal tampil memukau.

Conte masih memahami jika pemain barunya masih harus tingkatkan kebugaran fisik. Dia ingin agar Morata siap saat Chelsea melawan Arsenal di Community Shield pada 6 Agustus.

"Morata baru latihan dengan kami. Dia masih harus perbaiki kondisinya agar cepat beradaptasi dengan tim," ujar Conte seperti dikutip Goal.com.

"Dia tampil bagus tapi ini baru lima hari. Hari ini, Morata mencoba tampilkan yang terbaik tapi tentu dia harus membaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Chelsea alami dua kekalahan di ICC Singapura. Juara Liga Inggris ini sebelumnya kalah 2-3 dari Bayern Munchen.

Conte beralasan jadwal padat memengaruhi hasil di ICC. Dia pahami jika tekanan mulai menghimpitnya.

"Kami melawan dua tim bagus, Munchen dan Inter Milan, di periode yang berat Kami main tiga laga dengan pemain yang sama, mereka lelah, sangat lelah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini