Sukses

Bek Anyar Barcelona Sempat Pukul dan Tendang Neymar

Neymar membalas memukul bek anyar Barcelona, Nelson Semedo saat sesi latihan di Miami, kemarin.

Liputan6.com, Miami - Isu kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin berembus kencang. Hal ini terjadi setelah Neymar membalas memukul bek anyar Barcelona, Nelson Semedo saat sesi latihan di Miami, kemarin.

Saat sesi latihan bebas jelang pertandingan Barcelona melawan Real Madrid, Minggu (30/7/2017) pagi WIB. Ketika itu, Semedo mencoba merebut bola dari kaki Neymar.

Namun, bintang Timnas Brasil itu menganggap Semedo ingin mencederainya. Neymar pun langsung naik pitam. Keduanya terlibat baku hantam di lapangan latihan.

Semedo tertangkap kamera melepaskan pukulan dan tendangan ke arah Neymar. Mantan striker Santos itu pun tak terima dan langsung melepaskan satu pukulan ke wajah Semedo.



Keributan itu langsung dilerai pemain Barcelona. Neymar yang amarahnya sudah meledak memilih melepas rompi hijau yang dikenakannya dan meninggalkan latihan Barcelona.

Media Inggris, Daily Mail, bahkan mengaitkan kemarahan Neymar ini dengan transfer ke Paris Saint-Germain (PSG). Media asal Inggris ini menilai keributan tadi makin menguatkan rumor Neymar akan tinggalkan Barcelona.

Manajemen Barcelona sendiri akan melepas Barcelona bila PSG mau membayar sebesar 222 juta euro. Harga Neymar mahal karena baru memperpanjang kontraknya hingga 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.