Sukses

Nonton Inter Milan, Bobotoh Cantik Ini Jadi Sasaran Selfie

Striker Inter Milan Mauro Icardi menjadi pemain yang paling disukai Jelly

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan melakoni laga perdana di International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura dengab melawan Bayern Munchen, Kamis (27/7/2017). Ratusan Interisti dari Indonesia membanjiri Singapura. 
 
Dua jam sebelum pertandingan, para pendukung Inter dapat berfoto bersama dengan legenda klub Diego Milito di fan zone. Ternyata tak hanya Milito yang jadi incaran Interisti untuk diajak foto bareng sebelum pertandingan. 
 
Model seksi Jelly Jelo juga jadi rebutan Interisti dari Indonesia untuk diajak selfie. Jelly memang merupakan penggemar berat Inter Milan. Dia sengaja datang ke Singapura untuk menyaksikan aksi pasukan Luciano Spalletti berlaga. 
 
"Saya dari kecil suka Inter. Awalnya gara-gara pacar yang ngajak nonton di Giuseppe Meazza pas pergi ke Italia. Eh jadi keterusan senang sama Inter," ujar Jelly kepada Liputan6.com. 
 
"Biar sekarang udah putus, tetap suka Inter. Soalnya Jelly emang seneng  warna biru," lanjut wanita yang juga menyukai Persib Bandung itu. 
 
Striker Inter Milan Mauro Icardi menjadi pemain yang paling disukai Jelly saat ini. "Icardi tuh verwibawa banget. Pengen bisa ketemu sama selfie sama Icardi," pungkas Jelly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.