Sukses

Kata Zidane Usai Real Madrid Digasak Manchester City

Real Madrid kalah 1-4 dari Manchester City di lanjutan ICC.

Liputan6.com, Los Angeles - Real Madrid alami kekalahan memalukan  1-4 dari Manchester City dalam lanjutan International Champions Cup di Los Angeles, Kamis (27/7/2017) pagi tadi. Madrid hancur lebur di babak kedua setelah mengganti kiper Keylor Navas dengan Kiko Casilla.

Setelah tertinggal 0-2, Madrid pun menarik 10 pemain. Hasilnya bukan tambah baik, tapi City malah menambah dua gol tambahan dari John Stones dan Brahim Diaz.

Meski begitu, Zidane ogah menyebut permainan timnya buruk. Dia menyebut hanya ingin jajal semua pemain yang dibawa ke pramusim, termasuk pemain muda Real Madrid.

"Ini hasil buruk, tapi bukan permainan yan buruk. Semua pemain inti Manchester City main, sedangkan kami main satu jam saja sebelum pemain U-21 tampil 30 menit dan mereka tampil bagus," katanya seperti dikutip Marca.

"Pemain muda sudah membuat saya terpukau. Mereka pemain sangat muda dari akademi. Mereka punya bakat dan bekerja sangat keras."

"Saya tak bisa sebut satu pemain, tapi saya suka dengan gol Oscar. Itu  prestasi luar biasa dengan tim utama," ucapnya, menambahkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.