Atasi Persibangga, PSS Kokoh di Puncak Klasemen

Oleh Liputan6.com pada 26 Jul 2017, 22:10 WIB
Diperbarui 26 Jul 2017, 22:10 WIB
PSS Sleman
Perbesar
PSS Sleman (Liputan6.com / Switzy Sabandar)

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman berhasil menekuk Persibangga Purbalingga 2-0 dalam kompetisi liga 2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (26/7/2017) malam. Hasil ini memperkuat kedudukan PSS Sleman di puncak klasemen grup 3 dengan nilai 21.

Pada babak pertama pertandingan berjalan lambat. Kedua tim saling serang, tetapi tidak banyak kesempatan gol yang tercipta.

PSS Sleman memperoleh peluang pertama gol pada menit kedua lewat tendangan Busari dari luar kotak penalti. Namun bola melesat ke atas gawang. Persibangga Purbalingga yang mendapat kesempatan tendangan sudut pada menit ke-16 juga tidak memanfaatkan peluang dengan baik.

Angka pertama untuk PSS dicetak Dirga Lasut setelah berhasil menyarangkan bola ke gawang Suchamin melalui tendangan bebas pada menit ke-23. Sampai dengan babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk PSS Sleman.

Memasuki babak kedua, anak asuh Fredy Muly lebih banyak menyerang. Pada menit ke-60 datang kesempatan menambah angka lewat tendangan sudut Mardiono, akan tetapi pemain belakang Persibangga dengan sigap menghalau.

Pada menit ke-86 Dirga Lasut kembali menyarangkan bola ke gawang tim tamu memanfaatkan kemelut di depan gawang. Hasil 2-0 bertahan hingga laga usai.

"Kompetisi masih panjang, masih ada pertandingan lainnya. Kami harus tampil baik melawan siapapun," ujar Fredy Muly usai pertandingan. (Switzy Sabandar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya