Sukses

Klasemen ICC: MU Diambang Juara

Hingga matchday kedua, Manchester United (MU) masih memimpin puncak klasemen ICC dengan koleksi lima poin.

Liputan6.com, Maryland - Turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2017 tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Delapan tim raksasa Eropa berusaha tampil menghibur serta meraih kemenangan demi meraih gelar juara di ajang ini.

Hingga matchday kedua, Manchester United (MU) masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi lima poin. AS Roma menguntit di posisi kedua lewat empat poin sedangkan rival sekota MU tertahan sebagai tim juru kunci.

Sebagai runner-up klasemen, AS Roma akan melakoni laga berat di partai penutup ICC. Giallorossi bersiap menghadapi juara Serie A, Juventus pada Senin (31/7/2017) pekan depan.

Di sisi lain, City yang belum pernah mengecap kemenangan harus meladeni juara 12 kali Liga Champions Real Madrid, pada Kamis (27/7) besok pagi WIB. Empat hari kemudian, barulah The Citizens menjamu sesama klub Liga Inggris Tottenham Hotspur di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee.

Bergeser ke Asia Tenggara, masih ada dua pertandingan yang tersisa di ICC zona Singapura. Chelsea telah menyerah 2-3 dari Bayern Munchen pada kemarin malam dan harus menang atas Inter Milan dalam laga penutup turnamen.

Pertandingan Chelsea vs Inter Milan akan digelar pada Sabtu (29/7) di The National Stadium, Singapura. Namun dua hari sebelumnya Inter Milan harus meladeni Bayern terlebih dahulu.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.