Sukses

ICC: Si Cantik Jennifer Bachdim Jagokan Munchen Kalahkan Chelsea

Jennifer prediksi Munchen bisa kalahkan Chelsea di pertandingan ICC

Liputan6.com, Singapura - Istri pesepakbola Irfan Bachim, Jennifer, tengah berada di Singapura pekan ini. Jennifer meluangkan waktu untuk menyaksikan serunya ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di National Stadium.

Wanita berdarah Jerman itu datang ke Singapura seorang diri tanpa ditemnai Irfan. "Irfan tidak bisa datang dia sibuk bersama Bali United," ujar Jennifer saat ditemui Liputan6.com di National Stadium, Senin (24/7/2017).

Jennifer akan menyaksikan langsung pertandingan ICC 2017 antara Bayern Munchen melawan Chelsea, Selasa (25/7/2017). Dia menjagokan Munchen mampu mengalahkan Chelsea.

"Prediksi saya 2-1 untuk Munchen. Saya dukung Munchen karena saya berasal dari Jerman. Pemain favorit saya Franck Ribery," ujar Jennifer.

Di ajang ICC 2017 di Singapura, Munchen akan tampil dua kali. Selain melawan Chelsea, pasukan Carlo Ancelotti bakal bersua Inter Milan.

Sayangnya karena kesibukannya, kakan Kim Jeffry Kurniawan itu hanya bisa menonton satu pertandingan saja. "Saya cuma tiga hari saja disini jadi cuma nonton pertandingan Munchen lawan Chelsea," pungkas Jennifer.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.