Sukses

Terbang ke LA, Bek Lincah AS Monaco Segera Gabung Manchester City

Bek AS Monaco beri sinyal segera gabung Manchester City dengan transfer 52 juta pounds.

Liputan6.com, Los Angeles- Manchester City dikabarkan bakal segera memboyong bek AS Monaco, Benjamin Mendy dalam waktu dekat. Sinyal transfer ini terlihat saat Mendy memposting foto dirinya bakal boarding ke pesawat menuju Los Angeles (LA) di sosial media.

City, yang belum lama ini dapatkan bek kanan Real Madrid, Danilo, memang sedang berada di LA. The Citizens sedang mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC).

Bek kiri asal Prancis ini selangkah lagi gabung dengan City. Manchester City dikabarkan bakal merampungkan transfer 52 juta pounds untuk Mendy.

Dalam postingan Mendy di akun instagramnya, bek berusia 23 tahun itu tampak sedang berdiri di depan gerbang menuju ruang tunggu pesawat menuju LA. Ini mengindikasikan dia bakal menjadi pembelian keenam Manchester City musim ini.

City benar-benar merombak lini belakangnya. Sebelumnya, mereka juga sudah mengontrak Kyle Walker dari Tottenham.

Pembelian jor-joran ini memaksa mereka untuk membuang alesandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna. Manajer Mancheseter City, Josep Guardiola seperti ingin lakukan peremajaan di klub.

 

 

#BoardingTime #NextStopLA 🐝

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.