Sukses

Bukan Barcelona, Verratti Ingin Perkuat MU?

Gelandang serang PSG, Marco Verratti telah lama dikaitkan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, pemain asal Italia itu membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU).

Verratti merupakan target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu memberinya tenggat waktu hingga 31 Agustus 2017 untuk bergabung ke Camp Nou.

Meski PSG tak berniat menjual Verratti, Barcelona belum mau mengibarkan bendera putih. Los Blaugrana memberikan proposal sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp 975 miliar.

Verratti sendiri memang sudah berniat meninggalkan PSG. Dia sampai memecat agennya, Donato Di Campli dan menggantinya dengan Mino Raiola.

Menunjuk Mino Raiola sebagai agen baru mengindikasikan Verratti bakal bergabung dengan MU. Sebab, Raiola merupakan agen yang mendatangkan banyak pemain ke MU, seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, hingga Romelu Lukaku.

Media Inggris, The Express mengabarkan, manajer MU, Jose Mourinho tertarik mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Setan Merah bersedia menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) kepada PSG.

Pemain incaran MU dan Barcelona ini merupakan gelandang utama PSG sejak datang dari Pescara di 2012. Musim lalu, bintang tersebut bahkan bermain 28 kali, mencetak tiga gol, serta lima assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.