Sukses

Marco Verratti Tergiur Pakai Jasa Mino Raiola

Verratti kecewa dengan agennya saat ini sehingga dikabarkan akan menggantinya dengan Mino Raiola.

Liputan6.com, Paris- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti kabarnya akan menunjuk agen flamboyan Mino Raiola sebagai agen barunya. Sebelumnya, pemain asal Italia tersebut menjadi klien dari Donato Di Campli. 

Dilansir dari Sportitalia, Verratti dengan serius tengah mempertimbangkan untuk tidak lagi menjadi klien dari Di Campli. Salah satu alasan Verratti ingin ganti agen adalah karena Di Campli sempat membuat pernyataan kontrovesial. Di Campli mengatakan bahwa PSG mengurung Verratti agar terhindar dari kejaran Barcelona.

Alhasil, pemain berusia 24 tahun tersebut terpaksa meminta maaf kepada PSG akibat ulah agennya tersebut dan menyatakan bahwa yang dikatakan Di Campli tidaklah benar.

Raiola saat ini merupakan salah satu agen pemain sepak bola terhebat di dunia. Dia memiliki power yang besar di Eropa. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli dan Gianluigi Donnarumma adalah beberapa klien dari Raiola.

Kepindahan Paul Pogba dan Romelu Lukaku juga tidak terlepas dari Mino Raiola. Dalam 12 bulan terakhir Manchester United (MU) harus merogoh kocek 200 juta euro untuk mendatangkan kedua klien Raiola tersebut ke Old Trafford.

Verratti sendiri juga dikaitkan dengan MU oleh media Italia pada Selasa ini. Meskipun begitu, sampai saat ini Barcelona masih yang paling tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Italia tersebut.

(Oleh Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.