Sukses

Inter Milan Nekat Gaet Bintang Incaran Barcelona

Uang sebesar 50 juta euro akan ditawarkan Inter Milan sebagai biaya penebus Marco Verratti.

Liputan6.com, Milan - Marco Verratti dalam beberapa waktu terakhir tersu dikaitkan dengan Barcelona. Sayangnya, usaha Los Azulgranas memboyong gelandang asal Italia itu terbentur oleh sikap PSG. Hal ini coba dimanfaatkan Inter Milan.

Sebagai pemilik, Les Parisiens --sebutan PSG-- enggan melepas aset berharganya itu. Bahkan, mereka sampai berani menolak tawaran besar yang sudah diajukan oleh Barcelona.

Mentoknya upaya Barcelona, ternyata tidak membuat peminat lain gentar. Inter Milan, kini disebut-sebut ingin menjajal menawar Verratti.

Uang sebesar 50 juta euro akan ditawarkan Inter sebagai penebus Verratti. Angka yang jauh lebih kecil dari nilai proposal Barcelona, sebesar 90 juta euro.

Tapi tunggu dulu, Inter Milan punya senjata lain untuk memikat PSG. Menurut Premium Sport, dalam proposal itu, Nerazzurri juga menyertakan nama Joao Mario.

Inter paham PSG, khususnya pelatih Unai Emery sudah lama kepincut dengan gelandang asal Portugal itu. Terlebih, belakangan mucul kabar lini tengah tim ibu kota Prancis itu juga terancam ditinggal pemain jangkar Blaise Matuidi.

Lepas dari itu semua, yang jelas para petinggi PSG dari awal sudah menyatakan Verratti tidak dijual ke Barcelona atau Inter Milan. Bahkan titah tersebut keluar langsung dari penyandang dana utama klub selama ini, Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini