Sukses

Rekrutan Anyar Barcelona Diprediksi Sehebat Alves

Baia menilai Barcelona tidak akan menyesal merekrut Semedo.

Liputan6.com, Barcelona- Mantan kiper Barcelona, Vitor Baia, mendukung penuh keputusan Blaugrana merekrut bek kanan Nelson Semedo dari Benfica. Baia memprediksi Semedo akan jadi pemain besar di Nou Camp. 

Semedo pekan lalu resmi dibeli Barcelona. Dia menjadi ban serep setelah El Barca gagal memulangkan bek kanan Hector Bellerin dari Arsenal.

Walau bukan merupakan pilihan utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini, Semedo diyakini Baia tidak akan mengecewakan. Bahkan Baia menilai juniornya itu bisa sesukses Dani Alves.

"Seiring berjalannya waktu saya yakin dia akan semakin membaik. Secara fisik dia sangat kuat dan saya pikir Barcelona telah melakukan pembelian hebat dengannya. Dia masih muda, memiliki kualitas untuk mencapai level Dani Alves," ujar Baia.

"Namun dia butuh waktu untuk dapat mencapai level Alves. Tapi dia pastinya akan menjadi seperti Dani Alves," tegas Baia seperti diberitakan Marca. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.