Sukses

Selain Morata, AC Milan Juga Incar Striker Ini

Alvaro Morata bukan satu-satunya bidikan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Alvaro Morata bukanlah satu-satunya bidikan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. AC Milan juga mengincar striker Torino, Andrea Belotti.

CEO Rossoneri, Marco Fassone, mengungkapkan, pihaknya sudah memantau Alvaro Morata sejak awal bursa transfer musim panas lalu. AC Milan juga senang karena salah satu pesaingnya, Manchester United, sudah gagal meminang Morata.

Menurut La Gazzetta dello Sport, negosiasi transfer pemain berusia 24 tahun tersebut tengah berjalan. AC Milan melayangkan tawaran 70 juta euro, masih di bawah dari 90 juta euro yang diajukan Madrid kepada Manchester United sebelum ini.

Namun, tim besutan Vincenzo Montela itu memberikan tawaran menggiurkan kepada Morata. AC Milan bersedia memberikan upah kerja sebesar 10 juta euro kepada Morata setiap tahunnya.

Bila gagal mendapatkan Morata, AC Milan berniat memboyong Belotti. Seperti diberitakan Football Italia, mereka menyiapkan 50 juta euro untuk menebus striker berusia 23 tahun tersebut.



Selain uang, AC Milan bakal memberikan dua pemainnya kepada Torino. Dua pemain itu adalah M'Baye Niang dan Manuel Locatelli. Untuk mendapatkan Belotti, AC Milan harus bersaing dengan juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.