Sukses

Peluang AC Milan Kian Terbuka, Aubameyang Tunggu Lamaran

Hans-Joachim Watzke berharap Aubameyang tetap bersama Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang bisa berada di luar jangkauan daftar panjang para pelamarnya. Demikian peringatan yang ditawarkan chief executive officer Hans-Joachim Watzke.

Watzke menegaskan sejauh ini tidak ada tawaran yang diterima untuk pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu. Dan klub, katanya, tidak akan menunggu lebih lama lagi penawaran yang diajukan tim lain.

Chelsea dan AC Milan sedang mempertimbangkan langkah untuk pemain internasional Gabon itu. Sebelumnya, Aubameyang telah dikaitkan dengan klub Tianjin Quanjian sebelum bursa transfer Liga Tiongkok ditutup.

"Kami belum memiliki penawaran," kata Watzke, Minggu (16/7/2017).

"Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tapi tidak lama lagi. Saya pribadi lebih suka jika dia tetap tinggal," ujarnya.

"Tapi, ada beberapa klub yang jelas bisa menghasilkan lebih banyak," kata Watzke tanpa menjelaskan lebih detail makna perkatannya.

Aubameyang - yang mencetak 31 gol di musim 2016-17 - dimasukkan ke skuat dalam debut Peter Bosz sebagai pelatih. Dan, pada laga itu Dortmund dikalahkan 2-3 oleh tim lapis keempat Rot-Weiss Essen.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.