Bek AS Roma Masuk Radar Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Jul 2017, 12:13 WIB
Diperbarui 16 Jul 2017, 12:13 WIB
Kostas Manolas
Perbesar
Kostas Manolas dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Leonardo Bonucci di Juventus. (AFP/Gabriel Buoys)

Liputan6.com, Turin - Juventus mengincar bek AS Roma Kostas Manolas sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang dijual ke AC Milan. Peluang klub berjuluk Si Nyonya Tua itu terbuka cukup besar karena Manolas merasa tidak nyaman di Roma.

Hengkangnya Leonardo Bonucci membuat lubang menganga di lini pertahanan Juventus. Pihak manajemen pun mencari pemain pengganti yang sepadan untuk mengisi peran Bonucci.

Kostas Manolas dianggap memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi andalan di lini pertahanan Juventus. Selain itu, hubungan sang pemain dengan manajemen AS Roma sedang merenggang.

Beberaepa waktu lalu, AS Roma sudah sepakat untuk melepas Manolas ke Zenit St. Petersburg. Namun, sang pemain tidak hadir dalam tes medis karena memilih untuk menunggu tawaran dari Chelsea.

AS Roma yang merasa malu, membuat Manolas memilih antara hengkang ke Zenit atau bertahan di AS Roma. Transaksi urung terjadi, Manolas pun masih berstatus sebagai pemain AS Roma.

Chelsea yang memilih menghindari konflik, akhirnya merekrut rekan Manolas di AS Roma, Antonio Rudiger.

AS Roma mau melepas Manolas ke Zenit dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro. Jadi, Juventus harus menyiapkan jumlah yang sama jika serius merekrut sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan video menarik berikut ini: