Sukses

Barcelona Belum Menyerah Kejar Verratti

Barcelona harus bekerja keras untuk mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Olahraga Barcelona, Roberto Fernandez, menegaskan timnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga

  • Dani Alves Ingin Verratti Lupakan Tawaran dari Barcelona
  • Komentar Nelson Semedo Setelah Bergabung dengan Barcelona
  • 3 Jadwal Pertandingan El Clasico Sebelum La Liga 2017-2018

Marco Verratti memang gencar dikaitkan dengan Barcelona. Gelandang asal Italia tersebut dianggap sebagai pengganti ideal Andres Iniesta yang telah berumur dan kerap dihantam cedera.

Dana 100 juta euro (Rp 1,52 miliar) telah disiapkan manajemen Barcelona demi bisa mendapatkan jasa Verratti. Akan tetapi, PSG enggan melepas si pemain ke klub manapun termasuk Blaugrana.

"Dia saat ini memiliki kontrak bersama PSG, jadi hanya sedikit yang bisa saya katakan," jelas Fernandez.

"Jika Anda ingin membuat sesuatu dengan pemain yang memiliki kontrak yang sedang berlangsung, Anda harus terlebih dulu mencapai kesepakatan dengan klubnya," lanjut pria 55 tahun tersebut.

Kontrak Marco Verratti bersama Paris Saint-Germain baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Selain Barcelona, Juventus juga dikabarkan mengincar tanda tangan eks pemain Pescara tersebut.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.