Sukses

Minim Publikasi, Laga Timnas Indonesia U-19 Sepi Penonton

Bobotoh berharap Timnas Indonesia U-19 bisa meraih kemenangan melawan Espanyol

Liputan6.com, Bandung - Laga persahabatan Timnas Indonesia U-19 melawan Espanyol B seharusnya mendapat animo dari para pecinta sepakbola Tanah Air, terutama di Kota Bandung. Namun, realitasnya hanya sekitar dua ribu hingga tiga ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (14/7/2017) malam.

Dari pantauan liputan6.com di lapangan, hanya sebagian tribun timur dan VIP yang diisi penonton. Sedangkan tribun samping barat, tribun samping timur, tribun selatan, dan tribun utara terlihat kosong.

Salah satu tokoh bobotoh, Rahmat, mengatakan animo penonton menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 ini, sebenarnya cukup tinggi. Namun, minimnya publikasi dan informasi yang didapat membuat bobotoh mengurungkan niatnya untuk datang.

"Sebagai masyarakat Indonesia tentunya kita ingin menyaksikan laga tapi saya sendiri baru tahu informasi soal tiket hari ini dan cukup bingung untuk mencari tiket."

"Sebetulnya banyak bobotoh yang menanyakan soal tiket dari dua hari kemarin tapi saya juga gak tahu. Biasanya online tapi informasi itu gak ada," ucap dia kepada liputan6.com, Jumat (14/7/2017).

Meski begitu Rahmat berharap Timnas Indonesia U-19 bisa meraih kemenangan dan juga prestasi meningkat. "Semua berharap begitu. Kita ingin dapat prestasi dan nama Indonesia semakin harum," jelasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.