Sukses

Barcelona Mulai Negosiasi Gaet Bek Benfica

Bek Benfica, Nelson Semedo, jadi buruan alternatif Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Sejumlah perwakilan Barcelona telah melakukan perjalanan ke Lisbon, Portugal pekan ini. Kedatangan itu untuk membahas transfer bek Benfica, Nelson Semedo.

Seperti dilansir Marca, Barcelona mencari bek kanan anyar pada musim panas ini. Klub asal Katalan itu gagal memboyong Hector Bellerin dari Arsenal, sehingga mereka mencoba mengalihkan buruan.

Dua petinggi Barcelona, Robert Fernandez dan Javier Bordas, yang melakukan perjalanan ke ibu kota Portugal tersebut. Tawaran 30 juta euro Barcelona untuk Semedo sudah ditolak Benfica.

Benfica membuka peluang melepas Semedo ke Barcelona. Namun, juara Liga Portugal musim lalu itu tidak akan menolak bila ada tawaran 55 juta euro untuk Semedo.

Ada optimisme bahwa kesepakatan akan tercapai antara Barcelona dengan Benfica. Blaugrana bakal mengajukan tawaran lebih rendah yakni 40 juta euro.  

Diario Sport and Record melaporkan awal pekan depan, dua klub bisa kembali terlibat pembicaraan untuk Semedo. Bersama Benfica, Semedo telah tampil sebanyak 60 kali.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.