Sukses

Inter Milan Akan Lebih Mudah Lolos ke Liga Champions

Jatah Italia ditambah satu tim untuk Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, percaya diri timnya akan lebih mudah lolos ke Liga Champions. Icardi yakin Inter Milan bisa mewujudkan target itu musim depan untuk finis empat besar di klasemen Liga Italia.

Italia mendapat jatah satu slot lagi untuk lolos ke Liga Champions 2018-2019, sehingga total ada empat tim. Pada Liga Champions 2017-2018, jatah Italia masih tiga tim.

Target Nerazzurri sejak dua musim terakhir sesungguhnya lolos ke Liga Champions. Namun, target tersebut selalu gagal diwujudkan oleh Inter Milan, kini dengan tempat ekstra, peluangnya lebih besar.

"Hal pertama yang kami targetkan sebagai skuat adalah Liga Champions. Pada tingkat pribadi, saya ingin terus mencetak gol dan membantu tim," kata Icardi, seperti dilansir Football Italia.

"Ada satu tempat ekstra (untuk Liga Champions) tahun ini dan akan lebih mudah. Saya yakin klub ini melakukan yang terbaik untuk kembali ke kalangan tim-tim besar," papar pemain asal Argentina.

Mantan pemain Sampdoria juga merasa Inter Milan tidak perlu takut menghadapi tim mana pun di Liga Italia. Icardi menyatakan, Nerazzurri berada selevel dengan klub-klub seperti Juventus, Napoli, dan AS Roma.

"Tim apa yang paling kami takuti? Tidak ada rasa takut, tapi Anda harus memiliki rasa hormat. Juventus telah menang dalam beberapa tahun terakhir," ujar Icardi.

"Mencetak gol melawan Juventus selalu indah, terlepas dari estetikanya," kata pemain berusia 24 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.