Sukses

Espanyol B Tak Main-main Lawan Timnas Indonesia U-19

Espanyol B akan memberikan yang terbaik saat beruji coba melawan Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bertajuk laga uji coba, Espanyol B menegaskan bakal memberikan penampilan terbaiknya saat bertemu Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (14/7/2017).

Pelatih Espanyol B, David Gallego menegaskan target yang diinginkan Indonesia yaitu menginginkan para pemain Espanyol B memberikan pengalaman berharga dan bisa menjadi modal untuk keikutsertaan di ajang AFF U-19 dan AFC U-19.

"Walau kita dari Spanyol dan punya pengalaman yang berbeda tapi kita punya misi sama, bikin persatuan di sepak bola dan memajukan sepak bola Indonesia," ujar pelatih Espanyol B tersebut.

"Semua tim ini profesional, kita akan bermain semaksimal mungkin, mereka (Indonesia) mau dapat next step dan pasti itu walaupun di level Indonesia mereka akan kasih semua dan itu bagus untuk semua orang," kata dia saat jumpa pers di Bandung, Kamis (13/7/2017).

David menjelaskan Espanyol sangat bahagia berada di Indonesia. Menurutnya masyarakat disini memiliki kecintaan kepada sepakbola dan itu baik untuk berkembangnya olahraga paling populer di dunia ini.

"Mereka (pemain Espanyol) sangat senang dengan kultur disini dan gairah orang Indonesia sama. Itu sangat bagus dan itulah sepak bola," ujarnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.