Sukses

Sepakati Biaya Transfer, Bonucci Segera ke AC Milan

Di AC Milan, Bonucci akan mendapatkan upah Rp 89 miliar per musim.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus melancarkan manuvernya sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Setelah delapan pemain, kini selangkah lagi I Rossoneri akan kembali mendapatkan pemain baru, yakni Leonardo Bonucci.

AC Milan
menjadi tim di Italia yang paling sibuk sepanjang dua pekan bursa transfer musim panas bergulir. Setidaknya sudah 154 juta euro (Rp 2,2 triliun) biaya yang dikeluarkan tim besutan Vincenzo Montella itu sejauh ini.

Biaya itu digunakan untuk merekrut Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti. Selain menghadirkan pemain baru, mereka juga telah sukses memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma yang diiringi dengan kedatangan, Antonio Donnarumma.

Anehnya, semua kesepakatan itu tak kunjung membuat Milan puas. Buktinya, masih ada beberapa pemain yang santer dikaitkan dengan Milan. Salah satu pemain yang diyakini segera mendarat di San Siro adalah Bonucci, bek Juventus.

Sepanjang Kamis (13/7/2017), AC Milan dan Juventus dilaporkan telah melakukan pertemuan untuk membahas kepindahan pemain berusia 30 tahun itu. Awalnya, kedua pihak tak menemui kata sepakat soal biaya transfer.

Milan hanya ingin membayar 30 juta euro (Rp 449 miliar). Sedangkan Juventus baru akan melepas Bonucci jika ada tawaran 40 juta euro (Rp 599 miliar). Namun, perbedaan tersebut dilaporkan sudah teratasi, seperti dikutip Football Italia.

Bahkan, La Stampa meyakini Bonucci akan resmi menjadi pemain AC Milan pada malam ini. Kabarnya, pemain kelahiran Italia tersebut akan menerima upah 6 juta euro per musim (Rp 89 miliar).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.