Sukses

Tempat Latihan Real Madrid Diancam Bom

Tempat latihan Real Madrid di UCLA, Amerika Serikat, mendapat ancaman bom.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar tidak menyenangkan untuk Real Madrid. University of California, Los Angeles (UCLA), tempat di mana pasukan Zinedine Zidane menggelar latihan selama di Amerika Serikat, menerima telepon ancaman bom, Rabu (12/7/2017) pukul 22.00 waktu setempat.

Seperti dilansir AS, Kamis (13/7/2017), alarm kampus berbunyi dan peringatan pertama muncul di media jejaring sosial: "Peringatan darurat: Silakan dievakuasi ke Stadion Drake. Pihak kampus langsung mengevakuasi tiga tempat tinggal siswa yang berada di area pusat kampus begitu ancaman diterima.

Polisi, dengan anjing sniffer menyisir daerah tersebut. Namun, tidak ada tanda-tanda bahan peledak ditemukan. Pada tengah malam, siswa dari Dykstra Hall dan De Neve Plaza Hall diizinkan untuk kembali ke tempat tinggal mereka.

UCLA menjadi tempat latihan Rael Madrid selama di AS. Kemarin, Gareth Bale dan kawan-kawan menjalani latihan perdana di kampus ini. Rencananya, malam ini, Los Blancos akan kembali menjalani latihan di UCLA.

Selain Real Madrid, Manchester United juga akan menggelar latihan di UCLA selama di AS. Kedua klub ini akan tampil pada turnamen International Champions Cup 2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.