Sukses

Dani Alves Minta Verratti Abaikan Tawaran Barcelona

Dani Alves baru bergabung dengan PSG, Barcelona dan Verratti dalam tahap negosiasi.

Liputan6.com, Paris - Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, meminta Marco Verratti mengabaikan ketertarikan Barcelona. Dani Alves ingin Verratti menetap bersama dia di PSG dan mewujudkan mimpi klub ibu kota Prancis itu.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi pekan lalu bahwa mereka dan Verratti dalam proses transfer. Namun, PSG sejauh ini tidak ingin melepas gelandang internasional Italia tersebut.

Agen Verratti menganggap klienny dijebak untuk tetap berada di Parc des Princes, markas PSG. Tapi, Verratti kemudian meminta maaf dan menunjukkan komitmennya untuk PSG.

Dani Alves ikut merayu Verratti agar tidak hengkang ke Barcelona. Alasan pemain internasional Brasil ini bersedia bergabung dengan PSG salah satunya karena kehadiran Verratti.

"Saya datang ke sini (PSG) untuk bermain bersama dia (Verratti), jadi jika dia hengkang, apa yang harus saya lakukan?" tutur Dani Alves seperti dilansir Goal.

Pemain yang musim lalu mengantarkan Juventus meraih Scudetto ini berharap bisa membantu PSG bukan hanya dominan di Ligue 1, tapi juga kompetisi Liga Champions. Dani Alves berambisi membawa PSG menjadi juara Liga Champions.

"Ini adalah pesan saya untuk dia: Saya harap dia membantu kami meraih mimpi kami. Ada banyak pemain bagus yang kami punya, kesempatan untuk mewujudkannya akan semakin besar," ujar mantan pemain Sevilla ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.