Sukses

Deulofeu Bakal Berperan Penting di Barcelona

Barcelona dipastikan akan tetap memakai Deulofeu di musim 2017/2018.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde meminta manajemen klub mempertahankan winger Gerard Deulofeu. Valverde sudah punya rencana terhadap eks pemain Everton tersebut. 

Deulofeu baru saja dibeli kembali Barcelona dari Everton. Deulofeu dipulangkan setelah tampil gemilang ketika dipinjamkan Everton ke AC Milan musim lalu.

Meski sudah dipulangkan ke Nou Camp, pemain 23 tahun itu diisukan akan dijual lagi oleh Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti.

Direktur olahraga Barcelona Pep Segura tidak terlalu yakin Deulofeu akan berguna untuk El Barca musim depan karena sangat lemah dalam bertahan.

Namun menurut laporan Sport, Valverde telah mendesak manajemen Barcelona untuk tetap mempertahankan Deulofeu musim depan. Valverde sangat menyukai pemain jebolan La Masia itu.

Valverde melihat Deulofeu akan memiliki tempat di tim utama Barcelona. Valverde sudah mengawasi perkembangan Deulofeu sejak masih bermain di AC Milan musim lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro