Sukses

Del Piero Persela Siap Hadapi Teror Suporter Persib

Persela akan bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam nanti.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persela Lamongan, Samsul Arif, mengaku tidak terlalu khawatir dengan teror yang dilakukan suporter Persib Bandung saat bertemu pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017) malam WIB.

Menurutnya, merupakan hal yang wajar, suporter Persib memberikan dukungan kepada tim kesayangan dan memberikan tekanan kepada musuh.

"Saya selalu menantikan bermain di sini. Apa pun itu, mau lawan Persib, saya tetap respect sama bobotoh (sebutan untuk fans Persib). Kalau teror wajar dan saya menghormati itu karena itu bagian dari sepakbola," kata Samsul kepada LIputan6.com di Bandung.

Pemain yang dijuluki Alessandro Del Piero Indonesia ini mengatakan, mencetak gol bukan menjadi target utama. Bagi Samsul, kemenangan Laskar Joko Tingkir lebih penting dibanding raihan pribadi.

"Saya kesampingkan itu. Karena yang jelas Semua pemain pasti inginkan cetak gol. Tetapi, yang jelas tim Persela, poin lebih penting bagi saya. Tapi, kalau ada kesempatan saya akan berusaha," ucapnya.

Sempat meredup karena hanya mencetak 2 gol selama 23 pertandingan saat membela Persib 2016 lalu, kini bersama Persela, ketajaman Samsul Arif telah kembali dan sukses mencetak empat gol dalam 13 laga.

"Mungkin adaptasi di Persela lebih cepat dibandingkan saat di Persib," pungkasnya. *

Saksikann video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.