Sukses

Sambangi Markas Persib, Bomber Persela: Kami Kini Berbeda

Persib menjamu Persela di Stadion GBLA.

Liputan6.com, Bandung - Persela Lamongan datang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dengan kepercayaan diri tinggi dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Rabu (12/7/2017).

Berbeda saat kalah dari Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2017, penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif, punya keyakinan. Menurut Samsul, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir sudah semakin kuat.

"Kemarin ketemu di Piala Presiden, kita tahu Persela kemarin minim persiapan dan sekarang di event yang berbeda. Saya rasa nuansanya akan berbeda dan akan seru pertandingannya," kata Samsul kepada wartawan di Bandung, Selasa (11/7/2017).

Meski kini posisi Persela berada satu peringkat di atas tim kebanggaan bobotoh itu, Samsul tetap mewaspadai Persib. Menurut mantan pemain Arema FC ini. Persib tim besar di Indonesia dan punya sederet pemain berkualitas.



Dia menilai, bermain di hadapan bobotoh akan menjadi kekuatan para pemain Persib. Oleh karena itu, Samsul berniat tidak memberikan kesempatan Persib memberikan ancaman bagi Persela sepanjang pertandingan.

"Persib tetaplah Persib. Main di Bandung lawan pasti akan mikir dua kali. Mereka tim favorit juara pasti bakal sulit," ungkapnya.

"Kami harus punya motivasi lebih dari Persib saat melawan mereka. Kami juga ingin mendapat hasil positif," kata Samsul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.