Sukses

Liverpool Coba Goda Winger Atletico Madrid

Tapi, hasrat Liverpool terganjal sanksi embargo transfer Atletico Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berencana menambah amunisi mereka di barisan depan. Penyerang sayap atau winger Atletico Madrid, Angel Correa, masuk daftar incaran mereka terbaru.

Correa sendiri dikabarkan tertarik hijrah ke Liverpool untuk merasakan atmosfer Liga Inggris. Pemain asal Argentina ini juga menuntut gaji lebih tinggi bila berseragam The Reds.

Harga Correa diprediksi menyentuh 30 juta pound sterling. Namun, Liverpool disebut-sebut akan lebih dulu mengajukan tawaran 20 juta pound sterling untuk pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang serang ini.

Seperti dilansir Foot Mercato, klub asal Merseyside ini akan menggaji Correa sebesar 2,6 juta pound sterling per musim. Pemain berusia 22 tahun itu hanya ingin dibayar 4 juta pound sterling per musim.

Halangan Liverpool untuk mendapatkan Correa adalah sanksi embargo Atletico Madrid. Harus ada pemain pengganti bola Correa bergabung dengan The Reds musim panas ini.

Atletico Madrid memboyong Correa dari San Lorenzo pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 6,5 juta pound sterling. Kontrak Correa bersama Los Cochoneros akan habis pada Juni 2019.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.