Sukses

Lawan Gresik, Arema Dapat Dukungan Pemain ke-12

Aremania diizinkan memberikan dukungan kepada Arema saat menghadapi Persegres Gresik United pada pekan ke-14 Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan mendapat dukungan dari pemain ke-12 saat menghadapi Persegres Gresik United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7/2017). Ini setelah Aremania (sebutan untuk suporter Arema) dipastikan diperbolehkan hadir untuk memberikan dukungan.

Sebelumnya, panitia penyelenggara Gresik United mengimbau agar suporter Arema itu tidak datang karena kondisi stadion Tri Dharma yang terjadi kerusakan di beberapa titik. Dikhawatirkan jika banyak suporter yang hadir justru kondisi stadion akan semakin rusak dan membahayakan.

Namun, setelah menggelar rapat koordinasi antara pihak Polres Gresik, Panpel Gresik United, dan perwakilan Arema FC serta Aremania, disepakati bahwa Aremania diperbolehkan hadir. Kuota 1500 tiket pun diberikan oleh panitia penyelenggara kepada Aremania akan ditempatkan di tribun VIP sisi selatan. Harga tiket untuk Aremania ditetapkan Rp 50.000.

Pihak keamanan Gresik pun mewanti wanti Aremania untuk datang dengan tertib dan sopan. Pihak kepolisian akan melakukan penggeledahan untuk mengantisipasi adanya senjata tajam atau minuman keras yang mungkin dibawa oleh Aremania.

Dengan adanya kuota ini, Aremania dipastikan akan datang berkelompok dengan kawalan estafet dari pihak kepolisian. Direncanakan titik pemberangkatan adalah dari stasiun kota Baru Malang.

Menghadapi Gresik United, pelatih Arema Aji Santoso membawa 18 pemain. Meski datang sebagai tamu, Singo Edan mentargetkan tiga poin.

Source: www.ongisnade.co.id

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.