Sukses

Presiden Barcelona Beri Pesan Terakhir untuk Verratti

Barcelona diyakini belum menyerah untuk kejar Verratti di bursa transfer.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah gagal mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Meski begitu, ini baru klaim media dan pernyataan terakhir Verratti.

Faktanya, Barcelona belum kehilangan harapan untuk kejar Verratti. Seperti dilansir sport, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sampai turun tangan untuk realisasikan transfer Veratti.

Presiden Barcelona itu memberi pesan penting untuk pemain yang digadang-gadang memiliki skill gabungan antara Xavi dan Iniesta itu. Memang, dalam pernyataan terakhirnya, Verratti meminta maaf dengan ulah agennya yang menyebut pemilik PSG sudah penjarakan kliennya.

Meski begitu, gelandang asal Italia itu seperti belum kehilangan harapan untuk pindah. Barcelona juga pastikan bakal tetap berikan dukungan.

"Kami akan menantimu hingga 31 Agustus," begitu pesan Bartomeu untuk Verratti.

Tak hanya sport, media yang biasa berseberangan dengan Barcelona, Marca pun memberitakan jika perburuan terhadap Verratti belumlah usai. Meski Verratti sudah kembali berlatih dengan PSG, tapi kemungkinan pindah belumlah usai.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan dari PSG?

Media asal Prancis, L'Equipe bahkan memberitakan PSG akhirnya bakal bersedia untuk melepas Verratti. Ini dilakukan demi menjaga keharmonisan ruang ganti PSG.

Rumor Verratti bagaimanapun sudah membuat suasana di PSG sedikit terganggu. Oleh karena itu, PSG akhirnya menyerah kepada Barcelona.

PSG dikabarkan siap melepas Verratti dengan transfer antara 70 hingga 100 juta euro. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.