Sukses

Walcott: Semoga Lacazette Bisa Bantu Arsenal Juara

Alexandre Lacazette tercatat sebagai pemain termahal di Arsenal setelah diboyong dengan harga mencapai 52,7 juta pound sterling.

Liputan6.com, London - Pemain Arsenal, Theo Walcott, mengaku senang dengan kedatangan Alexandre Lacazette ke Emirates Stadium. Walcott menilai Lacazette memiliki kemiripan dengan Jermain Defoe.

"Dia mengingatkan saya dengan Jermain Defoe. Mereka melihat target, menendang bola dan gol terjadi."

"Itulah yang bisa saya lihat dari Lacazette setelah melihat rekaman aksinya. Saya harap dia bisa mengantarkan Arsenal meraih target. Mungkin akan terjadi persaingan di beberapa posisi, namun saya melihat itu sebagai hal yang positif," ungkap Walcott.

Alexandre Lacazette tercatat sebagai pemain termahal di Arsenal setelah diboyong dengan harga mencapai 52,7 juta poundsterling (Rp 911,81 miliar). Kedatangan Lacazette diharapkan mampu mengangkat prestasi Arsenal yang belum bisa kembali meraih gelar Premier League sejak 2004.

Kedatangan Lacazette ke Arsenal dipastikan membuat Olivier Giroud tersingkir. Setelah dikaitkan dengan West Ham United, Giroud kini masuk dalam daftar incaran Everton.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono / diedit Aditya Wicaksono/ Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.