Sukses

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Winger Juventus

AC Milan sudah menyiapkan kesepakatan dana tunai dan pertukaran pemain yang melibatkan Mattia De Sciglio

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mengadakan pertemuan dengan agen pemain Juventus Juan Cuadrado. Alessandro Lucci, sang agen, kepergok media memasuki markas Rossoneri.

Pria Italia tersebut kemungkinan akan mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan pemain sayap Juventus, yang juga menjadi target Arsenal.  Bahkan, kabarnya The Gunners siap menawarkan 35 juta Euro untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

Menurut laporan media setempat, AC Milan sudah menyiapkan kesepakatan dana tunai dan pertukaran pemain yang melibatkan Mattia De Sciglio yang ingin meninggalkan San Siro, karena tak bersedia memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2018.

Seperti diketahui Lucci juga merupakan agen Andrea Bertolacci yang akan meninggalkan San Siro di musim panas. Lucci sepertinya juga akan membahas situasinya dalam pertemuan tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan mantan klubnya Genoa meminta AC Milan agar memijamkan Bertolacci, meski Fiorentina juga tertarik untuk merekrutnya. Namun, AC Milan sepertinya lebih memilih untuk menjual Bertolacci dengan nila transfer 10 juta Euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Besar

AC Milan memang harus bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Cuadrado. TuttoSport melaporkan, AC Milan sekarang tertarik mencari pemain sayap untuk memperkuat sisi tersebut.

Di bursa transfer musim panas, klub raksasa Italia ini telah banyak menggelontorkan dana besar. Terakhir AC Milan, memboyong Andrea Conti dengan biaya lebih dari 20 juta euro.

Sebelumnya, Milan juga telah mendatangkan Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Frank Kessie, Mateo Mussachio, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

Seperti diketahui, Cuadrado awalnya merapat ke Juventus dengan status pinjaman. Juve sebenarnya sudah mengincar Cuadrado sejak tiga tahun silam. Pemain berambut kribo ini tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.