Sukses

Saul Sindir Bintang Baru Real Madrid

Hernandez telah meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Real Madrid dengan transfer 26 juta euro.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez menyindir Theo Hernandez, bintang baru Real Madrid. Menurut Saul, Hernandez bukanlah pemain penting saat masih bergabung di Los Rojiblancos (julukan Atletico).

Hernandez telah meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Real Madrid dengan transfer 26 juta euro. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama enam tahun ke depan.

Hernandez memikat Real Madrid setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016-2017. Dia bahkan sukses membawa Alaves ke final Copa Del Rey sebelum kalah dari Barcelona.

Hernandez merupakan pemain binaan akademi Atletico, tapi tak pernah merasakan debut kompetitif di tim senior. Musim lalu, dia tampil di 38 pertandingan bersama Alaves. Menurut Saul, Hernandez memang bukan pemain penting di Atletico.

"Itu adalah keputusan Hernandez dan dia tahu apa yang dia lakukan. Hernandez adalah pemain dari akademi kami dan dia harus menghormati dari mana asalnya dan jika dia benar-benar menghormati kami semua, saya tidak keberatan ke mana dia pergi," kata Saul seperti dilansir Soccerway.

"Jika Hernandez tidak ingin berada di sini bersama kami, maka kami tidak akan menahannya. Kami akan memberikan semua kasih sayang kami kepada mereka yang ingin berada di sini dan mereka yang tidak ingin bersama kami, tidak penting bagi kami," Saul menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.