Sukses

Gabigol Tolak Kibarkan Bendera Putih di Inter Milan

Inter Milan membeli Gabigol 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu. Tetapi pemain 20 tahun itu gagal bersinar.

Liputan6.com, Milan - Striker Brasil Gabriel Barbosa atau Gabigol belum menyerah di Inter Milan. Ia siap membuktikan kemampuan terbaiknya musim depan.

Inter Milan membeli Gabigol dari Santos dengan harga sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu. Tetapi pemain 20 tahun kesulitan mendapat tempat utama di Nerazzurri.

Ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol. Tak ayal, rumor bahwa Gabigol akan didepak dari San Siro, mencuat. Meski demikian, sang pemain tak mau menyerah. Ia siap memberikan yang terbaik musim depan.

"Setiap musim baru menghasilkan harapan besar dari pihak kami, dari orang-orang yang mengikuti kami. Ini akan menjadi tahun lain di Eropa bagiku dan aku percaya bahwa aku akan lebih siap, lebih matang untuk bermain sebaik mungkin," kata Gabigol kepada Globo Esporte.

"Aku harap evolusi ini dapat ditunjukkan di dalam dan luar lapangan, aku percaya itu. Bahkan selama liburan, aku berhasil menjaga kondisi fisik dan mentalku."

Sebelumnya, klub La Liga Las Palmas telah sepakat dengan Inter Milan soal peminjaman Gabigol. Namun, sang pemain tak mau pindah ke sana. Gabigol menegaskan ingin bertahan di Inter Milan.

"Aku melakukan pekerjaan fisik selama periode liburan untuk kembali ke Eropa dengan baik. Sekarang aku akan melanjutkan ini dan mencapai bentuk fisik dan teknis terbaikku musim depan," Gabigol menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.