Sukses

AC Milan Diskon Harga Carlos Bacca

Bacca tak masuk rencana Pelatih AC Milan Vincenzo Montella musim depan.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca telah menyepakati besaran gaji dengan Olympique Marseille. Namun, klub Prancis itu belum mendapat persetujuan Rossoneri soal biaya transfer.

Bacca tak masuk rencana Pelatih AC Milan Vincenzo Montella musim depan. Pemain asal Kolombia itu juga sudah menerima hal tersebut. Buktinya, Bacca menghapus semua foto dirinya dengan jersey Milan di akun instagram pribadinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Bacca juga telah setuju pindah ke Marseille. Kedua belah pihak sepakat dengan gaji sebesar 4 juta euro per musim ditambah sejumlah bonus.

Marseille ingin meminjam Bacca disertai opsi pembelian sebesar 20 juta euro pada akhir musim. Sementara AC Milan awalnya menginginkan 30 juta euro. Namun, mereka bersedia memberi diskon di bawah harga tersebut.

Milan sendiri harus membayar 30 juta euro ketika memboyong Bacca dari Sevilla pada dua tahun lalu. Musim lalu, Bacca mendapat kesempatan tampil dalam 32 pertandingan Serie A, serta masing-masing satu untuk Supercoppa dan Coppa Italia. Dari total 34 penampilan tersebut, Bacca memberikan kontribusi 14 gol dan lima assist.

Selama dua musim membela AC Milan, Bacca sebenarnya cukup subur dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A.

Bacca juga tak memiliki hubungan harmonis dengan Montella. Keduanya terlibat perang dingin musim lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.