Sukses

Ini Target Conti Bersama AC Milan

Conti tinggalkan Atalanta untuk bergabung dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Andrea Conti berharap bisa membawa AC Milan lolos Liga Champions 2018/2019. Selain itu, dia juga ingin penampilannya bersama I Rossoneri memperbesar peluang masuk Timnas Italia.

Conti menjadi pemain baru kedelapan AC Milan jelang 2017/2018. Dia mengikuti jejak Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli dari Atalanta senilai 24 juta euro plus pembagian kepemilikan Matteo Pessina. "Akhirnya saya resmi jadi pemain klub ini," kata Conti, dilansir Football Italia.

"Saya harap dapat membayar kepercayaan klub. Saya kira target minimal adalah tiket Liga Champions. AC Milan pantas bersanding bersama klub elite Eropa," sambungnya.

Conti membela Timnas Italia pada berbagai level usia meski belum bermain di ajang senior. Teranyar dia ambil bagian di Piala Eropa U-21. Pada turnamen tersebut, Italia dikalahkan Spanyol di semifinal.

Di sana dia bermain bersama rekannya di AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, dan Manuel Locatelli.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.