Sukses

Petinggi Klub Bundesliga Bikin Liverpool Gigit Jari

Keinginan Liverpool untuk membeli Naby Keita kembali menemui hambatan.

Liputan6.com, Liverpool - Keinginan Liverpool untuk membeli Naby Keita kembali menemui hambatan. Kali ini petinggi RB Leipzig menegaskan tidak akan menjual para pemain bintangnya, termasuk Keita.

Pada musim 2016-2017, Keita menjadi pilar lini tengah RB Leipzig yang menduduki peringkat kedua Bundesliga. Pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 31 laga RB Leipzig dan mencetak delapan gol di Bundesliga.

Tak heran The Reds langsung mengajukan tawaran beberapa pekan lalu. Namun, Leipzig belum mau melepasnya karena tawaran Liverpool dianggap terlalu murah.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan, Leipzig menolak tawaran dari klub-klub yang ingin membeli Keita. Mereka yakin, mempertahankan pemain bintang akan membuat tim meraih sukses yang lebih lagi musim depan.

"Kami pastikan tidak akan menjual pemain bintang musim panas ini. Uang berapapun tidak akan mengubah pendirian kami," kata Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick seperti dilansir Mirror.

"Sangat normal banyak klub lain seperti Liverpool yang tertarik pada pemain kami. Tapi saya pikir tidak akan berpengaruh pada kebijakan klub."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Naby Keita