Sukses

Legenda Prancis Senang Lacazette Bergabung dengan Arsenal

Djorkaeff ikut berkomentar terkait kepindahan Alexandre Lacazette ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Youri Djorkaeff ikut berkomentar terkait kepindahan Alexandre Lacazette ke Arsenal. Legenda Prancis itu menilai The Gunners membeli sosok tepat untuk diandalkan.

Lacazette resmi bergabung dengan The Gunners pekan ini. Ia ditransfer dari Lyon dengan dana 52 juta pound sterling, sekaligus menjadikannya pemain termahal.

Padahal sebelumnya santer dikabarkan pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung dengan Atletico Madrid. Namun hukuman yang diterima Los Rojiblancos membuat transfer itu urung terwujud.

Musim lalu Lacazette mencetak 37 gol di semua kompetisi bagi Lyon. Djorkaeff pun percaya ketajaman Lacazette akan terjaga di Arsenal.

"Saya orang Lyon dan telah mengikuti Lacazette sejak kecil. Dia sosok striker yang tahu bagaimana mengendalikan permainan dan bagus di kotak penalti," kata Djorkaeff seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saya bahagia untuk Arsenal dan Arsene Wenger. Kepindahan itu akan menaikkan kredibilitas Lacazette di klub maupun timnas," katanya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.