Sukses

Revolusi Berlanjut, AC Milan Incar Winger Juventus

Terakhir, AC Milan memboyong Andrea Conti dengan biaya lebih dari 20 juta Euro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. TuttoSport melaporkan, AC Milan sekarang tertarik mencari pemain sayap untuk memperkuat sisi tersebut.

Di bursa transfer musim panas, klub raksasa Italia ini telah banyak menggelontorkan dana besar. Terakhir AC Milan, memboyong Andrea Conti dengan biaya lebih dari 20 juta euro.

Sebelumnya, Milan juga telah mendatangkan Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Frank Kessie, Mateo Mussachio, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

Namun, Arsenal juga dikatakan tertarik pada Cuadrado. The Gunners berharap AC Milan mencari target lain, karena mereka sangat ingin mendapat tanda tangan Cuadrado.

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Arsenal telah mengajukan 22 juta pound sterling untuk pemain sayap tersebut.

Seperti diketahui, Cuadrado awalnya merapat ke Juventus dengan status pinjaman. Juve sebenarnya sudah mengincar Cuadrado sejak tiga tahun silam. Pemain berambut kribo ini tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing

Keinginan Juve merekrut Cuadrado semakin membesar tatkala ia bermain di Fiorentina. Namun, buruan Juve lepas setelah Cuadrado lebih memilih Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Akan tetapi, keberadaan Cuadrado di Stamford Bridge tak berjalan sesuai harapan. Pemain berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Willian Borges, Oscar, dan Eden Hazard.

Juventus merekrut Cuadrado karena butuh pemain sayap yang memanjakan striker Mario Mandzukic dengan umpan silang akurat

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer Musim Panas