Sukses

Berada Di Turin, Ibrahimovic Kembali ke Juventus?

Ibrahimovic pernah dua musim memperkuat Juventus antara 2004 dan 2006.

Liputan6.com, Turin - Zlatan Ibrahimovic kembali ke Juventus? Rumor ini muncul menyusul keberadaan striker 35 tahun itu di Turin, Italia, bersama agennya, Mino Raiola.

Ibrahimovic tidak asing dengan Juventus. Ia pernah menghabiskan dua musim bersama Bianconeri antara 2004-2006. Mantan striker Timnas Swedia itu kemudian meninggalkan Turin setelah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu terdegradasi lantaran skandal Calciopoli.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester United (MU) pada musim panas ini. Karena itu, eks pemain Barcelona tersebut sedang mencari klub baru, meski kemungkinan akan absen hingga Desember 2017 karena cedera ligamen.

Menurut Premium Sport, Kamis (6/7/2017), tujuan Ibrahimovic dan Raiola di Turin belum diketahui pasti. Tapi, sejumlah orang mengatakan bahwa kedua orang tersebut benar-benar berada di markas Juventus. Namun, pernyataan tersebut sepertinya tidak berdasar.

Keberadaan Raiola di Turin untuk mewakili striker muda Juventus, Moise Kean. Raiola akan membicarakan kontrak kliennya tersebut. Jadi, masuk akal jika Raiola berada di Italia utara.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic