Sukses

Djokovic Menang Mudah di Babak Kedua Wimbledon

Djokovic akan ditantang Ernest Gulbis pada babak ketiga Wimbledon.

Liputan6.com, Wimbledon - Novak Djokovic tidak menemui kesulitan menghadapi Adam Pavlasek dari Republik Ceko pada babak kedua turnamen tenis Wimbledon 2017. Mantan petenis nomor satu dunia itu menang 6-2, 6-2, dan 6-1 di Court 1 All England, Kamis (6/7/2017) malam.

Meski menang mudah, Djokovic mengaku upayanya merebut tiket ke babak ketiga Wimbledon tidak mudah. "Cuaca hari ini hangat dan panas, jadi tak mudah untuk mendapat poin demi poin dalam beberapa reli-reli yang panjang," ucapnya seperti dilansir BBC.

Djokovic merupakan idola Pavlasek, yang kini menempati peringkat 136 dunia. "Saya merasa tersanjung, senang mendengar saya mengilhami seseorang dengan tenis dan saya mengerti bagaimana rasanya," ucapnya.

"Saya tidak tahu banyak tentang dia, saya mencoba mendapatkan informasi sebanyak mungkin selama 48 jam terakhir. Ini adalah kesempatan besar baginya."

Di babak ketiga Wimbledon, Djokovic akan ditantang Ernest Gulbis. Petenis Latvia tersebut menyingkirkan Juan Martin del Potro asal Argentina dengan skor 6-4, 6-4, dan 7-6 (3).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.