Sukses

Ashley Cole Ingin Kembali ke Chelsea

Cole memiliki harapan bisa kembali ke Stamford Bridge suatu hari nanti.

Liputan6.com, Los Angeles- Bek kiri Los Angeles Galaxy, Ashley Cole, memiliki harapan dapat kembali ke Chelsea. Cole tidak berniat bermain untuk The Blues lagi, tapi menargetkan untuk menjadi staf pelatih atau pemandu bakat.

Cole menghabiskan delapan musim bersama Chelsea atau dari 2006 hingga 2014. Dia mencatatkan 338 penampilan bersama The Blues sebelum hengkang dari Stamford Bridge.

"Saya nyaman bermain di sini pada saat ini, tetapi ingin kembali ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea dalam kapasitas tertentu yang mampu saya lakukan. Itu akan menjadi pilihan pertama saya," ujar Cole.

"Saya selalu mempertimbangkan untuk menjadi pelatih atau pemandu bakat karena senang menyaksikan pertandingan. Saya ingin berusaha untuk membimbing para pemain muda," tuturnya.

"Itu yang ingin saya lakukan ketika pensiun. Akan tetapi, saya ingin bermain selama mungkin sesuai dengan kekuatan saya," seru Cole.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mempekerjakan sejumlah mantan pemainnya untuk membantu tugas Antonio Conte selaku manajer. Sebut saja, Carlo Cudicini yang menjadi duta sekaligus asisten pelatih tim utama atau Paulo Ferreira sebagai asisten pelatih teknik untuk para pemain pinjaman Chelsea.

(artikel asli ditulis oleh Yosua Eka Putra/Diedit oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.