Sukses

Ini Syarat AC Milan Sebelum Jual De Sciglio ke Juventus

AC Milan persilakan De Sciglio hengkang.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengakui Mattia de Sciglio, ingin hengkang. Full-back asal Italia itu telah dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas tahun lalu.

Rossoneri sendiri mempersilakan De Sciglio untuk meninggalkan San Siro musim panas ini. Namun, AC Milan menunggu tawaran yang tepat untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

"De Sciglio? Kami telah berbicara dengan agennya, Branchini beberapa kali dan dia mengatakan kepada kami untuk sejumlah alasan (pindah)," kata Mirabelli, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia memutuskan ingin mengganti suasana dan dia menginginkannya sekarang," jelas Mirabelli.

Namun, Mirabelli membantah ada tawaran dari Juventus untuk De Sciglio. Menurut Mirabelli, bila Bianconeri benar-benar tertarik memboyong De Sciglio, maka AC Milan harus menerima harga yang sepadan.

"Juventus tidak menghubungi kami. Jika mereka melakukannya, mereka akan setuju dengan permintaan kami. Jika tidak, dia akan tetap bersama kami sampai kontraknya habis," beber Mirabelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.