Sukses

Soal Morata, Real Madrid Kembali Tolak Tawaran MU

Real Madrid ingin MU kembali meningkatkan tawaran untuk Morata.

Liputan6.com, Madrid - Sempat dilaporkan segera merapat, proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid menuju Manchester United (MU) kini malah terhadang. Itu karena kedua klub belum menemui kata sepakat soal biaya transfer.

Kabarnya, awalnya MU melayangkan tawaran 70 juta euro (Rp 1 triliun) kepada Real Madrid. Tapi tawaran tersebut langsung ditolak. Tim besutan Jose Mourinho itu pun meningkatkan tawaran menjadi 80 juta euro (Rp 1,19 triliun).

Anehnya, lagi-lagi tawaran MU dimentahkan kubu Los Blancos. Seperti dilansir Goal, Madrid memang berniat mencari keuntungan besar dari transfer Morata. Mereka tak akan melepas pemain berusia 24 tahun itu jika tak ada tawaran 90 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Padahal, sebelumnya transfer Morata ke MU dilaporkan bakal rampung pada Kamis (6/7/2017). MU pun berniat memasukkan nama Morata ke dalam skuat MU yang dibawa dalam tur pramusim ke Amerika Serikat pada Minggu (9/7/2017).

Indikasi itu semakin kuat setelah Morata dilaporkan memutuskan untuk mempercepat bulan madunya bersama Alice Campello yang baru saja dinikahinya. Tapi kini pemain asal Spanyol itu justru malah kembali melanjutkan bulan madunya.

Sebelumnya, Real Madrid kembali merekrut Morata dari Juventus pada musim panas 2016. Mereka mengaktifkan klausul pembelian kembali saat menjual Morata ke Juventus pada musim panas 2014. Itu karena Madrid tergiur dengan aksi Morata selama membela I Bianconeri.

Sialnya, kembali ke Madrid justru membuat karier Morata menurun. Itu karena ia tak dijadikan sebagai penyerang utama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Tapi, ia tetap mampu menyumbang 20 gol dan enam assist sepanjang musim 2016/2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.