Sukses

Ajax Beri Kabar Buruk untuk MU

Ajax tidak mau melepas salah satu pemain yang diincar oleh MU.

Liputan6.com, Amsterdam- Manchester United (MU) harus mengubur impiannya merekrut pemain andalan Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg. Ajax tidak berniat menjual penyerang asal Denmark tersebut musim panas ini. 

Dolbert bersama Amin Younes mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Keduanya menjadi kunci keberhasilan Ajax melaju hingga final Liga Europa musim lalu sebelum dikalahkan oleh MU.

MU dan Manchester City kabarnya bersaing ketat untuk mendapatkan Dolberg. Pemain 19 tahun itu dibidik MU untuk menggantikan Zlatan Ibrahimnovic. Sedangkan Younes diincar setidaknya oleh enam klub.

Mengetahui dua aset berharganya itu tengah dibidik klub kaya, Ajax buru-buru memagarinya. Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, menegaskan Dolberg dan Younes tidak akan dijual musim panas ini.

Ajax tak mau kehilangan pemain pilarnya lagi setelah Davy Klaasen pindah ke Everton dan Bertrand Traore dibajak Olympique Lyon.

"Kasper Dolberg dan Amin Younes tidak dijual," tegas Overmars kepada De Telegraaf.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU