Sukses

Klub-Klub Liga Inggris Berebut Bek Inter

Pemain 29 tahun itu diminati oleh empat klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Milan- Meski sudah tidak dibutuhkan Inter Milan lagi, bek Andrea Ranocchia tidak perlu repot mencari klub baru. Klub-klub Liga Inggris tertarik untuk menampung Ranocchia musim depan. 

Menurut Corriere dello Sport, West Ham menjadi klub terbaru yang mengejar Ranocchia. The Hammers akan bersaing dengan Huddersfield, Newcastle United, dan West Bromwich Albion.

Ranocchia menarik perhatian banyak klub Liga Inggris karena tampil menjanjikan ketika dipinjam Hull City pada paruh kedua musim 2016/2017.

Namun karena Hull terdegradasi, Ranocchia tidak jadi dipermanenkan. Ranocchia dipulangkan ke Inter. Akan tetapi, Inter tidak lagi membutuhkan tenaga Ranocchia.

Pelatih baru Inter Luciano Spalletti sudah mempersilakan pemain 29 tahun itu untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Inter berharap bisa menjual Ranocchia di atas 10 juta euro. Uang penjualan Ranocchia akan dipakai untuk menambah anggaran belanja mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.