Sukses

Final Liga Basket Argentina: San Lorenzo Gasak Regatas

Gabriel Deck menjadi bintang kemenangan San Lorenzo dengan sumbangsih 16 poin.

Liputan6.com, San Lorenzo- San Lorenzo membuka peluang menjuarai Liga Basket Argentina. Pada gim pertama, San Lorenzo berhasil menghajar Regatas 88-62, Rabu (5/7/2017) dinihari WIB. 

Bertanding dihadapan 2.500 penonton, San Lorenzo mampu unggul jauh di akhir kuarter pertaa 24-16. Keunggulan San Lorenzo makin membesar di kuarter dua. Saat jeda mereka unggul 20 poin.

Regatas tak mampu bangkit di kuarter tiga. Mereka malah tertinggal makin jauh menjadi 26 poin. Karena sudah unggul telak, San Lorenzo menyimpan pemain-pemain pilarnya di kuarter empat.

Gabriel Deck menjadi bintang kemenangan San Lorenzo dengan sumbangsih 16 poin. Marcos Mata menyusul dengan 14 poin dan sembilan rebound. Sementara di kubu Regatas, Chevon Troutman yang jadi top scorer dengan 19 poin.

Kemenangan ini membuat San Lorenzo berpeluang besar menjadi juara Liga Basket Argentina. Mereka cuma perlu dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Gim kedua akan digelar Jumat (7/7/2017).

 Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.