Sukses

MU Bidik Pemain Cadangan Real Madrid

MU tak cuma mengincar Morata di musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Alvaro Morata rupanya bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang akan didatangkan Manchester United (MU) musim panas ini. Setan Merah juga melirik gelandang Mateo Kovacic.

Don Balon mengklaim manajer MU Jose Mourinho menginginkan Kovacic ikut ke Old Trafford bersama Morata. Mourinho ingin menyelamatkan karier Kovacic yang selama ini jadi cadangan abadi di Real Madrid. 

Sejak bergabung dari Inter Milan, Kovacic lebih banyak jadi cadangan. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric, Casemiro, Isco, hingga Toni Kroos.

MU siap mengiming-imingi Kroos gaji lebih besar dari yang didapat di Madrid. MU juga akan memberikan kesempatan Kroos bermain reguler.

Kovacic dilirik MU setelah tak kunjung berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea. Mourinho ingin MU secepatnya mendatangkan pemain baru.

Salah satu pemain baru yang dibutuhkan Mourinho ada di posisi gelandang tengah. Mourinho memproyeksikan Kovacic sebagai penerus pemain veteran Michael Carrick.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.